Komputer dengan 16 Core dan 768 GB Tercanggih

Komputer dengan 16 Core dan 768 GB Tercanggih - Hallo sahabat GADGET GUE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komputer dengan 16 Core dan 768 GB Tercanggih , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tech News, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komputer dengan 16 Core dan 768 GB Tercanggih
link : Komputer dengan 16 Core dan 768 GB Tercanggih

Baca juga


Komputer dengan 16 Core dan 768 GB Tercanggih



Kompute tercanggih saat ini bernama CoreMC Gen3 dimana komputer ini dikhususkan untuk pengguna dalam urusan editing Video maupun Audio, komputer ini di desain bukan untuk bermaain gamers namun mempunyai CPU yang sangat powerfull. Komputer CoreMC Gen memiliki bentuk fisik Casing yang berbeda dengan komputer biasa, namun sangat luar biasa dengan CPU nya yang mewah.

Dengan bahan casing yang berbahan Aluminium hitam berbalus chasis plus lubang berukuran 140 mm cukup untuk memberikan sirkulasi udara yang cukup. Ditambah dengan plat yang memiliki fungsi penyekat dan juga dapat mengurangi kebisingan saat komputer tersebut bekerja, itulah salah satu kelebihan dari CoreMC Gen3, dan masih terdapat kelebihan lain seperti filter anti debu agar komputer ini terlindung dari kotoran debu, sehingga komputer nampak elegan terus.

Berikut adalah spesifikasi lengkap komputer CoreMC Gen3 Tercanggih :








Demikianlah Artikel Komputer dengan 16 Core dan 768 GB Tercanggih

Sekianlah artikel Komputer dengan 16 Core dan 768 GB Tercanggih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komputer dengan 16 Core dan 768 GB Tercanggih dengan alamat link https://gadgetkau.blogspot.com/2015/12/komputer-dengan-16-core-dan-768-gb.html

0 Response to "Komputer dengan 16 Core dan 768 GB Tercanggih "

Posting Komentar